Raiku Serum Anti Aging


Assalamualaikum wr.wb
Hi gengs, it’s me wulandarirn!
First of all, I wanna say Thank you so much for NBIxRaikuBeauty yang sudah mempercayakan aku untuk review productnya. Jangan lupa untuk follow instagram NBI dan Raiku.
Kamu sudah pernah dengar Brand Raiku? Buat kamu yang belum pernah dengar Raiku adalah Brand local yang sudah memiliki nomor BPOM dan Halal MUI yang pastinya sudah aman untuk digunakan. Raiku memproduksi 2 series skincare yaitu Brightening dan Anti Aging, adapun yang umum seperti cleansing (foam dan cream) dan hydrating mask. Masing- masing series memiliki 4 produk yaitu Toner, Serum, Cream (Morning and Night). Kali ini aku akan mengupas tuntas tentang serum dari series anti aging.
Raiku Serum Anti Aging
What is it?
Raiku Serum Anti Aging ini terdiri dari 30 ml, packaging dari keramik (tebal jadi tidak perlu khawatir akan pecah) dengan aplikator pipet yang mempermudah dalam mengambil produk dan agar tetap higienis, dan memiliki tekstur seperti lotion tetapi tidak lengket dan cukup cepat menyerap.

Who is it for?
Siapa bilang memakai produk anti aging harus diatas 30 tahun atau tunggu ada flek- flek hitam/ kerutan dan sebagainya? Justru kita harus mencegah itu semua. Raiku Serum Anti Aging ini dapat digunakan buat siapa saja yang sudah memasuki umur 20 an. Serum ini memiliki kandungan niacinamide dan milk akan mengeluarkan warna kulit asli dan memudarkan hiperpigmentasi. Kolagen untuk menumbuhkan kulit baru dan asam hyaluronic akan mengunci kelembapan dan mengurangi tanda – tanda penuaan dini.

How do you use it?
Raiku Serum Anti Aging ini dapat digunakan setelah toner dan sebelum moisturizer. Caranya cukup mudah yaitu hanya oleskan secara merata pada wajah saat pagi dan malam hari.

Result!
Setelah mengupas tuntas Raiku Serum Anti Aging ini dari segi packaging yang super aman dan higienis dalam mengambil produk, teksture yang lumayan cepat menyerap dan tidak lengket, pemakaian yang super mudah serta banyaknya manfaat yang didapat dari bahan – bahan pembuatnya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp. 148.000 Raiku Serum Anti Aging ini recommend!.
#nixiebeauteindonesia #nixiebeauteid #NBIxraikubeauty #raikubeauty
See ya!
Wassalamualaikum wr.wb

Comments

  1. udah dari lama produk nya raiku udah jadi list belanja aku..tapi belum terealisasikan juga untuk punya produk nya hehehe..setelah baca penjelasan nya ternyata aku makin penasaran dengan produk nya raiku..cusss beliii

    ReplyDelete
  2. Aku lagi nyari serum anti aging karena usiaku udah lewat 30 kayaknya serum raiku ini pas banget

    ReplyDelete
  3. Ngaruh banget ya kak pake ini? Hasil nya bagus gak kak?

    ReplyDelete
  4. Paling suka deh produk anti aging jdi pengen cobain raiku 😍

    ReplyDelete
  5. Skincare raiku varian brightening ini emang yg paling cocok sama kulit aku.. kandungannya alami & packagingnya cantik

    ReplyDelete
  6. Aku jd penasaran pingin cobain serumnya raiku yg anti aging ini . Memang betul usian 20an itu jg harusnya sdh mulai pakai antiaging

    ReplyDelete
  7. Aku pake yg brightening biasa aja .Gak ada efek cerah, mudarin bekas jerawat atau pun lembab .

    ReplyDelete
  8. Wahhh yaallah jadi pengen cepetan beli gasabar cobain

    ReplyDelete
  9. Wah terimakasih kak ataa reviewnya, sangat bermanfaat. Ternyata banyak banget manfaat dan keunggulan dari serum raiku beauty ini yaa. Jadi makin cinta sama si raiku ini πŸ’

    ReplyDelete
  10. Buat kakak ngaruh gak ke kulit klw pakai Anti Aging Serum Raiku ini

    ReplyDelete
  11. Wah ka mksih review nya.. ak jg pake dan alhamdulilah cocok ka

    ReplyDelete
  12. Wah mantap banget reviewnya,boleh dicoba nih. Makasih ya infonya

    ReplyDelete
  13. Wah penjelasannya singkat padat jelas aku suka deh. Btw bep produk ini bisa beli dmn yak ?

    ReplyDelete
  14. produk ini emang mantappp abisssss..... alhamdulillah cocok sekali di kulitku

    ReplyDelete
  15. Aku suka banget sama serum ini nih kak. Kemasannya juga enak di bawa traveling

    ReplyDelete
  16. SETUJU! Aku juga merekomendasikan serum raiku ini, apalagi untuk kulit yg kurang terhidrasi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Arah Kisah Kita