Cinta Karna Status



Cinta Karna Status
            Cinta karna status? Zaman sekarang banyak yang kaya gini, eiiiits gue bilang BANYAK ya bukan SEMUA, berarti masih ada yang jadian karna bener-bener sayang. Tapi menurut gue ga sebanyak yang cinta karna status. Ga sedikit yang jadian cuma karna status karna ga mau dibilang jomblo/ single atau ga mau kalah sama temen temennya yang suka mamerin pacarnya. Itu pacar atau pajangan dipamer pamerin? Hahaha. Selain itu banyak juga karna iri, ga ada yang merhatiin, Supaya hemat,  Manas manasin gebetan daaaan kebanyakan nih keBANYAKan kalo buat yang cewe, cowonya itu cuma dijadiin tukang ojek yang suka nganter jemput dia atau cuma dijadiin bodyguard buat nemenin dan jagain dia kemana mana. Kasiaaan...

1.      Ga mau dibilang jomblo/ single
Ini mungkin sepenglihatan gue adalah faktor terbesar jadian Cuma karna status. Satu pertanyaan yang mau gue tanyakan “Emang HINA banget ya kalo dibilang jomblo/ single?, emang kalo lo jadian lo bakal dapet iphone 5s gold gitu? Eh bisa aja sih kalo lo pacaran sama orang tajir yang mau dibego begoin. Tapi buat gue itu mungkin satu berbanding sekian ratus ribu”. Dibilang jomblo/ single juga gaada ruginya kali, yang jadian juga belum tentu lebih bahagia dibanding yang jomblo, apalagi jadiannya dibawah tekanan. Whatever somebody talk about you,  just enjoy your life

2.      Ga mau kalah sama temen
 Ga mau kalah sama temen temennya yang suka mamerin pacarnya. Itu pacar atau pajangan dipamer pamerin? Hahaha. Manfaatnya apasih mamer mamerin pacar gitu? Iya kalo pacar lo “perfect”, terus kalo pacar lo “perfect” gatakut direbut sama temen lo sendiri apa? Kasian kali kalo nantinya pacar lo cuma jadi “pacar bergilirnya” temen temen lo. Lo berfikiran bahasa kasarnya “yakali temen gue mau bekasan gue!” atau mungkin “ga mungkin tega dia mau ngerusak pertemanannya” eiiiits jangan salah ORANG MENCARI YANG LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA! Gaada orang yang berniatan untuk mencari yang lebih buruk dari sebelumnya. Dan itu bisa terjadi ke temen lo. Nyesek? Nyesel karna pernah ga serius sama dia? Yakinlah JODOH GA AKAN PERNAH TERTUKAR ;)

3.      Iri
Iri? Ini zaman 2014 broh masih aja iri sama yang punya pacar. Emang Cuma pacar aja apa yang bisa bikin lo bahagia? Cari kebahagiaan diluar sana yang masih tersembunyi yang bakal lo dapet!. Iri ga akan bikin lo jadi punya pacar, be positive aja. Semua bisa lo lakuin sendiri kan tanpa repot repot mikirin pasangan lo?

4.      Ga ada yang merhatiin
Kasian amat broh gaada yang merhatiin. Emang sms dari operator ga cukup ya? Hahaha. Emang gaada temen yang care gitu sama lo? Jangan anggap mereka temen!. Lagian kalo lo mau di perhatiin lo bisa merhatiin si doi sepenuh hati? Cari perhatian gampang! Ngasih perhatian yang susah, salah salah lo malah bikin salah sama si doi. Udahlah kalo lo belum bisa sepenuhnya ngasih pperhatian ke orang lain mending belajar dulu. Kuliah dulu gih biar pinter (?)

5.      Supaya hemat
Biasanya kalo ini lebih ke cewe sih. Tapi sebenernya cewe kalo jalan ga dibayarin juga ga papa sih *agak membela cewe*. Biasanya cowo tuh gengsi kalo dia ga bayarin cewenya atau lebih parah lagi dibayarin cowonya (ini cowo modal apa coba-_-), biasalah gengsinya cowo itu susah buat dikalahin kecuali sama cowo yang gatau malu yaa. Tapi buat cewe, emang lo gaada ngerasa utang gitu? Apalagi kalo udah putus, ditambah pula sama cowo cowo yan perhitungan *inisih amit amit*. Mending bayar sendiri sendiri, tapi kalo kaya gini sih...... ah no comment lah, agak susah memberi saran dalam bahasan kali ini. Intinya lo jangan mikir pacaran itu cuma buat hemat, mau hemat? Yaa lo batesin aja pengeluaran lo ;)

6.      Manas manasin gebetan
Ini apa coba -_-. Gebetannya di taroh dikompor atau engga dibawah terik matahari sekalian aja biar panas . Kalo ini lo jahat banget sama pasangan lo!. Emang yang lo panas panasin atau gebetan lo itu suka juga sama lo dan bakalan panas? Dih pede gila. Satu sih yang pengen gue bilang “Ga takut  kena karma? Karma itu berlaku loh ;)”

7.      Cowo tukang ojek atau bodyguard
Enak sih buat yang cewe. Tapi sekarang kayaknya bukan cuma cewe deh karna sekarang juga banyak cowo cowo sok lemah dan tak berdaya di depan cewe. Sampah! Lo boleh ngelakuin apa aja terserah lo karna itu pasangan lo, tapi inget apa yang lo lakuin itu cerminan diri lo sendiri daaaan cowo baik itu Cuma buat cewe baik dan sebaliknya .

Maaf untuk tulisan ini yang agak tersinggung, Gue hanya menceritakan/ menuangkan apa yang gue lihat di kehidupan gue. Diingatkan sekali lagi tulisan ini ceritanya KEBANYAKAN bukan SEMUA ;). bye bye sampai berjumpa lagi di tulisan iseng gue selanjutnya...

Comments

Arah Kisah Kita