Launch of Mecapan #1 Co-Beauty Space In Jakarta and Free Skill Certification Programs


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Hello friends!

            Pernah ga kamu kebingungan untuk mencari perawatan kecantikan yang relative dekat dan sesuai isi dompet? Pasti pernah dong atau bahkan sering. Wanita sangat ingin mendapatkan perawatan kecantikan yang sesuai dengan dirinya. Bukan menjadi relex, sering kali menyita waktu untuk mendapatkan informasi kemudian masih suka antri di tempat tersebut. Efisiensi waktu mendapatkan informasi inilah yang akan diberikan oleh Mecapan.
           Mecapan merupakan aplikasi  layanan kecantikan dengan fitur utamanya yaitu discovery, online booking dan scheduling. Secara garis besar Mecapan adalah jembatan penyedia antara jasa kecantikan dengan konsumen. Jadi, melalui Mecapan kamu dapat menemukan berbagai penyedia jasa kecantikan disekitar, lengkap dengan informasi harga, foto, hingga rating & review dan kamu bisa langsung request booking beauty providers yang sesuai dengan kebutuhan dan isi dompet kamu. Kamu pun dapat booking jasa kecantian dengan tempat dan waktu sesuai keinginan kamu.

      
     
Pada Jumat, 1 Maret 2019 Mecapan melaunching Breaking Barriers For Beauty : #1 Co-Beauty Space In Jakarta and Free Skill Certification Programs di Inovest Coworking Space, Menara Duta, Kuningan, Jakarta Selatan. Mecapan Co-Beuty Space ini merupakan startup pertama yang bergerak di industri teknologi dan kecantikan di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mempermudah pertemuan para penyedia jasa karena didukung dengan lokasi tempat yang strategis dan ruangan yang telah dilengkapi fasilitas yang memadai. Sedangkan Mecapan Skill Certification Programs adalah program pelatihan dan sertifikasi Digital Marketing.

            Keseruan acara launch kemaren adalah setelah registrasi kami disajikan dengan  Pampering Time in Co-Beauty Space kemudian Press Converence.
Pampering Time in Co-Beauty Space

            Setelah melakukan registrasi kami ditawari Pampering Time. Setelah daftar kemudian nama aku di list, selagi menunggu untuk dipanggil disajikan finger food yang amat banyak. Pampering Time kali ini terdapat Reflexology, Manicure & Pedicure, and Make up. Berhubung saya sedang berhalangan jadi saya memilih Nail Polish. Pernah ga sih kalian berfikir bahwa sesuatu yang gratis tidak akan bagus, baik berupa barang maupun jasa? beda dengan Pampering Time di Mecapam ini. Disini pelayanan super bagus, dari penggunaan yang digunakan bener – bener kaya bayar 100% lalu mba yang melayani pun super baik padahal aku cerewet tanya – tanya terus.
Press Converence


            Dalam acara Press Conference ini di hadiri oleh Mecapan Co-Founders, Mamtha Thakur (CEO ASEAN Business of Arc Skills), Perlin Chan (Deputy CEO of Berlitz Marine Pte Ltd) serta perwakilan Mecapan lainnya. Disini menjelaskan apa itu Mecapan, Co-Beauty Space, bagaimana para perusahaan dan investor mau bekerjasama. Kemudian dilanjut dengan sesi tanya jawab.

            Jadi gaada alasan lagi kan utuk bilang “gaada waktu buat mempercantik diri”. Mau cantik tapi ga punya waktu? atau ga punya cukup informasi tentang treatment yang mau kamu gunakan? Mecapan solusinya. Ini bukan promosi tapi benar – benar yang aku rasakan. Kalau kamu mau merasakan pelayanan yang baik juga kamu bisa langsung datang ke Co-Beauty Space dengan booking terlebih dahulu di Aplikasi yang dapat di download di Playstore. Mumpung lagi banyak diskon dan voucher😉

Luv!
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Comments

  1. Mecapan ini inovasi kece sekali ya beb, jadi para MUA bisa bekerja giat dan bisa medaoatkan sertifikat jugaz kuta gak ribet nyari kagi karena sudah tersedia info yang jelas

    ReplyDelete
  2. Acaranya terlihat menarik. Terus kece juga ya konsep ginii jadi no ribet ribet dehh

    ReplyDelete
  3. Acara Mecapan ini seru juga, gimana caranya bisa diundang ya beb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waktu itu langsung di undang aja karna punya blog

      Delete
  4. Jaman serba canggih ya. Banyak hal jadi lebih mudah. Btw seru bgt acaranya semoga smp ke surabaya

    ReplyDelete
  5. Acaranya menarik nantinya kita kalau mau cantik ga udah repot keluar rumah

    ReplyDelete
  6. Waah aku juga dateng waktu itu, seru yaa bisa treatment di co beauty spacenya

    ReplyDelete
  7. Wah.. Kece banget event seperti ini. Konsep nya juga pasti bagus banget. Top deh.

    ReplyDelete
  8. Keren dgn adanya mecapan memudahkan kita sebagai kaum wanita untuk melakukan perawatan

    ReplyDelete
  9. Kalo acara2 gini teh suka pengen ikutan tapi jauh jd gabisa dateng ke acara2 ginian 😭😭

    ReplyDelete
  10. super banget ya tempatnya. semuanya ada jadi satu. pasti nggak ribet lagi kalo butuh service beauty ^^

    ReplyDelete
  11. Keren sih ada beauty space gini. Semoga bisa nyobain kapan2.

    ReplyDelete

Post a Comment

Arah Kisah Kita