MASKER-MASKER PENUH KHASIAT, GA RIBET DAN EKONOMIS


ASSALAMUALAIKUM WR WB
HI GENGS IT’S ME WULANDARIRN!

Kali ini aku berkesempatan untuk blog post collaboration Bersama NixieBeauty.id bertemakan Masker Favorite. Disini aku akan sharing seputar masker favorite aku. Sebenarnya aku ga pernah complain apapun masalah masker, karena pastinya masker itu sangat bagus untuk kulit. Aku suka semua masker tapi kalo aku masukin semua masker yang aku pernah pake bakal banyak banget jadi aku ambil masker yang praktis (ga ribet) jadi ga nyusahin pas pake, selalu aku repurchase dan MURAH:D. Tanpa basa basi yuk kita langsung aja.

DIY SHEET MASK


Sheet mask ini lagi hits banget di segala penjuru dunia karena praktis di aplikasikan dan hasilnya langsung keliatan. Karena kandungan terbuat dari essence yang melimpah sehingga membuat kulit wajah menjadi lembab dan glowing seketika. Cuma ada kekeurangannya nih, harga sheet mask lumayan mahal disbanding masker lainnya, iya atau iya?. Jadi aku suka diy mask sendiri dengan racikan Vegetable Glycerin dan air mawar dengan perbandingan 30:70. Mereeka berdua banyak banget manfaatnya, kalian bisa googling. Aku tau racikan ini dari beauty vlogger Alifah Ratu, sebenernya dia racik ini untuk setting spray. Tetapi pas aku coba terlalu kental dan lama kering jadi aku coba untuk diy masker dengan kapsul masker. Racikan ini pas banget kelembapannya (ga over dan kurang) dan MURAH jadi ga ngebatin kalo pake tiap hari😊.

HIMALAYA PURIFYING NEEM MASK


Pertama kali aku beli ini karna cinta banget sama facial washnya, praktis banget gausah seduh” lagi pake air dan ga perlu tempat, langsung ambil maskernya dari tube dengan kuas lalu dioleskan kewajah. Pas aku lagi jerawat ini masker bener” ngeringin jerawat aku. 3-4 hari jerawat aku langsung ilang. Minusnya adalah dia lumayan bikin kering, jadi harus disiasati dengan pake pelembab yang banyak atau maskerannya jangan lama”. Kalo aku biasanya pake rutin tiap hari kalo lagi jerawatan, ketika jerawatnya sudah hilang aku baru melembabkan kembali mukaku😊.

GUARDIAN ALOE VERA GEL


Secinta ini sama Aloe Vera Gel dari Guardian. Selain adem banget saat dipake, dia soothing wajah ketika lagi ada jerawat, kepanasan, dll. Jadi kalo ada masalah kulit wajah ini adalah pertolongan pertama aku untuk menengkan wajah. Biasanya aku pake semaleman seperti sleeping mask.
Itu dia produk masker-masker favorite aku dengan keunggulannya masing – masing sampai sering aku repurchase. Adakah favorite masker kalian yang sama sama aku atau udah coba, gimana menurut kalian?. Semoga bisa membantu kalian yang lagi diambang kegalauan memilih masker😊. Jangan lupa juga untuk baca NIXIE BEAUTY BLOG karena disana banyak sharing" yang sangat bermanfaat;).
SEE YAA..
WASSALAMUALAIKUM WR WB

Comments

  1. Beb yg neem mask emang ga apa2 diapakai tiap hari? Soalnya aku kalo sering2 maskeran jd kering kulitnya dan makin banyak jerawatnya

    ReplyDelete
  2. Vegetable glycerin belinya dimana beb? Aku dulu suka DIY sheetmask juga, tapi cuma pake Hatomugi hehe

    ReplyDelete
  3. aku penasaran sama HIMALAYA PURIFYING NEEM MASK ini sih kak bnyk yg blg bagus. pengen coba tapi blm kesampean beli. hehe

    ReplyDelete
  4. keren dih bikin DIY masker nya, bisa ditiru juga niehhh

    ReplyDelete
  5. Diy masker dari air Mawar aku blom pernah coba sii.. Beli kaspsul maskernya itu dimana beb

    ReplyDelete
  6. Kak silky touchnya beli dimana?
    Aku kd penasaran sama maskernya himalaya jd pengen nyobain

    ReplyDelete
  7. wah pake kapsul masker ini juga bisa hemat juga ya beb pake essence apa aja bisa ganti ganti juga

    ReplyDelete
  8. Udah lama tu kapsul sheet mask masuk di wish list aku cuma Lom jadi2 belinya. Otw mau cari diolshop dlu nih

    ReplyDelete
  9. Fotoin pemakaian diy sheet mask dong beb, penasaran masa dari kecil gt bisa jadi sheetmask sih?

    ReplyDelete
  10. Diy sheet mask itu dmana ka beli nya? Trus bely glycerin nya dimana ka. Aku mau bgt cari ini ke apotil takut ga ada pdhl sdh google tp takut malu gitu wkwk

    ReplyDelete
  11. Pengen cobain diy maskernyaa, btw beli masker yg buat diynyaa dimana kakk?

    ReplyDelete
  12. Waah beli glycerin nya dimana kak, mau coba juga deh

    ReplyDelete

Post a Comment

Arah Kisah Kita