SERUM GA HARUS MAHAL LOH!

 

ASSALAMUALAIKUM WR WB

HI GENGS IT’S ME WULANDARIRN!

Biasanya harga serum kan lumayan pricey yah. Wajar sih karna kandungan dan manfaatnya bagus” dan biasanya serum ini hasilnya paling keliatan diantara skincare lainnya. Tapi kamu tau ga sih kalo ada serum yang harganya murah tapi bagus dan manfaatnya juga banyak? Kamu yang belum tau sini aku kasih tau. Serum yang aku maksud yaitu serum dari Hanasui, karana mereka menerapkan slogan serum ga harus mahal. Harganya kisaran 20 an aja tapi manfaat dan hasilnya gausah diraguin lagi deh. 

Ada 4 varian serum yang dikeluarkan oleh Hanasui, yaitu Vitamin C, Anti Acne, Whitening Gold, dan yang baru yaitu Collagen. Nah aku cobain 2 varian yaitu Whitening Gold dan Collagen, yuk langsung aja kita bahas 2 serum ini.


Hanasui Whitening Gold Serum

 

Serum ini warna emas sesuai dengan namanya yaitu Whitening Gold Serum, teksturenya gel dan gaada aromanya sama sekali, pas dipake ga lengket dan cukup cepat menyerap. Serum ini mengandung Vitamin C, Vitamin B3, Water, Gliserin, Propyleneglycol, dll. Manfaat yang di klaim yaitu memperbaiki jaringan kulit yang rusak/kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah menjadi tampak cerah bebinar, memutihkan kulit wajah dalam waktu relative singkat, membantu menghilangkan masalah flek, kerutan mata dan mata panda, wajah menjadi lebih putih bercahaya.

Aku ga begitu lama pake ini karna umurku masih 20 an jadi belum terlalu butuh dan gaada keluhan” kulit yang sesuai. Tapi akum au cobain ini ke mami ku, tapi kalo ini kemungkinan hasilnya ga bisa instan ya karena memang ngilangin flek” dan garis halus itu ga mudah. Nanti InsyaAllah aku update di ig ku @wulanrosyid_ yaa.

 

Hanasui Collagen Serum

            Serum ini warnanya bening, teksturenya light dan cukup cair, aromanya wangi banget dan enak, pas dipake ga lengket sama sekali dan cepet menyerap. Serum ini berguna untuk memperlambat proses penuan dini dan menyamarkan keriput. Manfaat yang di klaim pada serum ini yaitu menyamarkan kerutan, membatasi pembentukan garis” halus wajah, mencegah penuaan dini, mengenyalkan dan melenturkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, dan mencegah pengaruh buruk sinar UV matahari pada kulit.

            Nah untuk serum ini aku suka suka banget sampe aku pake sampe saat ini. Hasilnya cukup cepat terlihat, wajahku yang lebih cerah, lelmbab dan kenyal. Ini bisa terlihat langsung beberapa hari setelah digunakan. Untuk kamu yang punya kulit kusam dan kering boleh dicoba serum ini, semoga cocok juga di kamu yahJ.

Itu dia review dari aku seputar 2 serum Hanasui yang punya manfaat masing” sesuai dengan variannya, sesuaikan ya sama kebutuhan kulit kamuJ. Jadi benar kalo serum itu ga harus mahal, kalo ada yang bagus dan murah kenapa cari yang mahal?. Oh ya kalian ada yang udah coba? Menurut kalian gimana?. Semoga bisa membantu kalian yang lagi diambang kegalauan memilih serum yah😊.

 

SEE YAA..

WASSALAMUALAIKUM WR WB.

Comments

  1. Aku juga galau jadi mau pake terus nih hehe, abis cocok banget di kulit

    ReplyDelete
  2. Aku juga sama nih kak pake serum hanasui ini

    ReplyDelete

Post a Comment

Arah Kisah Kita