My Favourite Toner Ever!

HI!

Kalo kamu followers IG lama aku pasti udah tau banget nih toner kecintaan aku dari N'PURE yaitu Face Toner Centella Asiatica. Anyway ini adalah salah satu product pertama yang dikeluarkan oleh N'PURE dan pada saat itu aku langsung cobain dan pake sampe sekarang. Dulu kepo banget karna muka aku lagi breakout parah dan cari tau manfaat" centella asiatica/ cica ini bagus banget untuk kulit berjerawat. Akhirnya coba, cocok dan jatuh cinta dipake sampe sekarang.

N'PURE ini adalah 1st local brand with real cica leaves (ada daun cica asli di dalamnya). Menarik banget ya?!:). Isinya 150 ml, cukup banyak. Jenis Toner ini adalah Hydrating Toner yang fungsinya dapat melembabkan kulit wajah. Toner ini di klaim bisa untuk semua jenis kulit.

Toner Wajah dengan kandungan Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3/ Niacinamide , Tranexamic Acid dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab.

INGREDIENTS :
Aqua, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, centella asiatica extract , Tranexamic acid , Licorice Glycyrrhiza Glabra Extract , Salicylic Acid , camellia sinensis leaf water , Dmdm hydantoin , Allantoin , PEG 40 Hydrogenated Castor Oil , Disodium EDTA , 10 hydroxydecenoic acid , citrus junos extract , citrus unshiu peel extract , actinidia chinensis extract , fragaria chiloensis fruit extract , Vitis Vinifera Leaf Extract , vitis vinifera skin extract , garcinia mangostana peel extract , Fragrance Components and Finished Fragrances .

Seperti biasa produk" N'PURE ini pastinya No Alcohol, No SLS, No Paraben, No Mineral Oil dan sudah BPOM NA 18191231647.


Sampai saat ini aku masih suka pake Toner Cica by N'PURE ini, apalagi saat kulit aku breakout. Saat kemerahan dan bruntusan, toner ini bener" bikin calming. Biasanya aku pakein as a toner biasa atau kalo lagi breakout banget aku jadiin CSM gitu pake kapas, udahannya bener" seger dan calming banget. Kamu yang lagi breakout, suka merah" dan punya kulit sensitive, you must to try this!;).

SEE YA, BYE!

Comments

Arah Kisah Kita