NOT HAPPY ENDING


Vita : gue liat cowo ganteng banget, kayaknya sih senior
Putri : yang mana?
Manda : gue ga liat ada cowo ganteng dari kemaren
Vita : ada, kemaren kemaren sih gue juga ga liat. Kayaknya baru masuk hari ini
Putri : jadi penasaaran...
Vita : entar kalo ada gue kasih tau

Vita adalah cewe cantik, banyak cowo yang ngejar-ngejar dia tapi dia orangnya cuek dan ga peduli. Sedikit agak rempong juga.
Vita : nah ituuuu
Manda : biasa aja
Putri : iya menang putih doang
Vita : ganteng tau. Gue suka sama cowo putih
Manda : biasaaaaa!

Seiring berjalannya waktu vita pun mencari tau segala hal tentang cowo itu. Dari nama, hobi, sampai semua tentang cowo itu
Vita : gue udah tau nama cowo itu. Namanya ivan
Manda : ga penting!
Putri : ahahaa kejar kejaaaaaaar

STUDY TOUR
Akhirnya mereka berkenalan dan ngobrol untuk pertama kalinya. Dan ternyata ivan itu orangnya welcome, seru, dan baik
Vita : akhirnya gue ngobrol sama dia. Seneng banget. Gue cinta mati sama dia
Putri : biasaan deh lebay nya mulai. Yaudah lo kejar aja sampe dapet
Vita : amin amin hahaha
Tanpa di ketahui manda dan putri ternyata vita dan ivan suka bbm an. Sampai akhirnya vita cerita
Putri : gimana hubungan lo sama ka ivan?
Vita : biasa aja. Dia ga mau pacaran
Putri : yaaaah
Manda : gamau sama yang lain tapi maunya sama lo kali hahaha
Vita : amin amin hahaha. dia bilang gitu. Dia gamau pacaran. Yah pupus deh harapan gue
Putri : jalanin dulu aja tapi jangan terlalu pake hati
Vita : iya iyaaa. Tenang. Gue orangnya susah move on. Gue setia kok. Dia cinta mati gue haha
Manda : lebay-_-
Saat vita bikin PM sedih
Ivan : put?
Putri : iya ka?
Ivan : PM nya vita kenapa ya?
Putri : hah? Kenapa? Yang mana?
Ivan : kayaknya dia lagi sedih tuh
Putri : wah gatau deh ka, dia belum cerita
Ivan : tolong tanyain deh
Putri : loh kenapa ga kaka aja yang langsung tanya sama dia?
Ivan : gua gaenak, takutnya dia sedih karna gua. Eh pede banget gua-_-
Putri : lah? Haha. Iya iyaa nanti gue tanyain

Beberapa jam kemudian
Ivan : gimana put?
Putri : oh bukan karna lo kok ka, itu masalah lama lagian itu PM udah lama
Ivan : kalo boleh tau sama siapa ya?
Putri : kepo banget sih ka hahaha. Maaf ka itu privacy nya jadi gue ga bisa kasih tau, yang jelas bukan sama lo kok

Ada banyak cowo yang mendekati vita dan menyatakan perasaannya tetapi dia tetap cuek dan menolaknya. Dia hanya berpacu kepada ivan yang katanya CINTA MATI nya itu
Saat ivan kecelakan vita panik tetapi dari situ juga mereka bisa dekat dengan obrolan yang hangat karna hobinya yang sama. Dan vita berfikaran mendapat peluang didalam situ
Putri : nanti kalo ada yang jadian jangan lupa lah PJ nya
Manda : gue juga!
Vita : amin amin ahaha. Ga bakal dia kan ga mau pacaran
Manda : speak doang
Putri : yup. Udah deket kan? Lanjutin aja
Vita : pasti pastiii

Saat vita berharap banyak kepada ivan tiba tiba ivanpasang status takennya sama seseorang. Vita pun amat sangat kecewa
Putri : vit, ka ivan jadian ya?
Vita : itu beneran? Gatau gue. lagian gue juga ga peduli
Putri : gatau deh, gue kan Cuma nanya
Manda : ga peduli ga peduli masih care
Vita : apaan sih -_-. Beneran gue udah gaada rasa sama dia
Putri : ahaha udah udah. Yaa kalo lo emang udah gaada rasa atau emang lo ngerasa dikecewain sama dia jangan segitunya, keliatannya tuh lo benci banget sama dia
Vita : iya gue kecewa sama dia. Gue nungguin dia yang katanya ga mau pacaran eh tiba tiba udah taken sama orang lain. Gue udah nolak cowo banyak Cuma karna dia tapi dianya begitu
Putri : iya iyaa gue ngerti kok, sabaaaaaar

Akhirnya mereka pun putus kontak. Dan diam diam temannya ivan yang bernama dika suka sama vita. Dan waktu berjalan vita dan dika pun taken. Tetapi belum lama mereka jadian ivan pun kembali muncul
Ivan : lo apa kabar?
Vita : baik, lo?
Ivan : baik juga. Kemana aja lo ga pernah keliatan
Vita : ada dikampus aja. Lo kali yang ga pernah keliatan
Ivan : iya sorry gua sibuk
Vita : ooh sama pacar yaa?
Ivan : gue ga punya pacar
Vita : yang di status BBM?
Ivan : udah putus
Vita : ooh
Ivan : lo gimana?
Vita : gimana apanya?
Ivan : udah punya cowo?
Vita : udah
Ivan : siapa?
Vita : ka dika
Ivan : dika?
Vita : iya
Ivan : lo sayang sama dia? Udah lupain gua?
Vita: maksudnya?
Ivan : lo bukannya dulu suka banget sama gua? Terus sekarang jadian sama cowo lain? Temen baik gua sendiri lagi. GILA!. Gua tuh sayang sama lo
Vita :maksud lo apa? Dulu gue nungguin lo sampe nolak banyak cowo tapi lo malah jadian sama cewe lain. Gue nungguin lo karna lo bilang lo ga mau pacaran kan? Tap buktinya apa?
Ivan : karna gua ga yakin sama lo
Vita : dan sekarang gue lebih ga yakin sama lo. Gue lebih yakin sama ka dika. Awalnya gue ga ada rasa sama dia tapi gue belajar untuk sayang sama dia karna dia selalu ngertiin gue, ga kaya lo
Ivan : sorry... jadi gaada peluang buat gua?
Vita : telat.. lo udah nyia nyiain rasa yang pernah ada sama gue. dan gue sekarang udah nyaman sama ka dika
Ivan : iya gua yang salah. yaudah semoga lo bahagia sama dika yaa
Vita : amin. Makasih kaa
Ivan : iyaa. Tapi kita masih bisa deket dan temenan kan?
Vita : iya kaaa

Karna semua yang kita bayangin akan bahagia ga semua bisa terwujud dengan satu jalan

Comments

Arah Kisah Kita