PEKA!

Kamu ga pernah ngerasa kalo aku selalu ada untuk kamu? Iya karna aku selalu menyembunyikan itu semua :). Tapi kalau kamu sadar dan peka kamu tau hal itu semua kok. Kamu tanya temen temen kamu "siapa yang aku tanya sama mereka setiap aku ketemu? Itu KAMU!". Kamu juga boleh tanya temen temen aku "siapa yang aku ceritakan kepada mereka? Jawabannya sama yaitu KAMU. "siapa yang selalu aku cari? KAMU juga" dan kalau kamu sadar aku pun selalu tau jadwal kamu, aku rela relain untuk tanya sama teman teman kamu. tapi kamu ga pernah menyadari itu kan? Awalnya aku fikir kamu itu 'ga peka' tapi aku pernah baca sebuah quote "saat kamu memberikan kode bukannya dia ga peka, dia peka tapi dia tidak membalas karna mungkin dia gaada rasa sama kamu" dan mungkin itulah yang kamu rasa sama aku. Tapi aku selalu menunggu disini sampai tiba saat yang indah itu datang :')

Comments

Arah Kisah Kita