Semua Akan Indah Pada Waktunya


SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA

Rika : vir, gimana adit?
Vira : ga gimana gimana..
Vira sangat sayang dengan adit, senior 2 tahun diatasnya. Menurut vira, adit itu beda dari semua pria. awalnya hanya segelintir orang yang tau kalo vira suka dengan adit tapi karna vira cerita kesalah satu senior yang dia anggap bisa menjaga rahasianya itu lalu semua hancur, ternyata seniornya itu bilang ke teman temannya dan juga adit kalau vira suka sama adit. Dari situlah vira benci dengan seniornya itu “kalo bukan senior udah gue lempar sepatu tuh orang. Yang awalnya adit care banget sama vira sekarang jadi menjauh karna mungkin rasa yang vira punya. Vira merasa sedih karna memang menurut teman temannya bahwa adit itu dingin tapi nyatanya itu beda sikap adit ke vira, sikap adit ke vira begitu hangat sampai teman teman vira dan adit pun tidak menyangka itu semua terjadi. Tapi sekarang sudah berbeda, adit begitu dingin terhadap vira,saling tegur sapa pun engga apalagi mengobrol. Karna vira sudah lelah dengan sikap adit yang begitu dingin ia berusaha bersikap dingin terhadap vira. Tetapi adit mulai sedikit hangat dan vira pun luluh. Tetapi hanya sebentar lalu adit pun bersikap dingin lagi terhadap vira. Lama lama lama adit bersikap dingin terhadap vira ada teman adit yang berusaha mendekati vira, tetapi vira hanya menganggapnya teman. Ketika vira mencoba untuk dingin lagi terhadap adit, adit malah bersikap sangat hangat dan seolah olah tidak ada apa apa. Tapi kali ini vira tidak luluh dengan sikap adit itu, vira ingin membuktikan apakah adit punya rasa yang sama atau tidak terhadap vira. Disaat adit bersikap sangat hangat dan vira bersikap sangat dingin tiba tiba dit bertanya “lo kenapa bersikap dingin banget sama gua, ada salah?” dan vira selalu menjawab “engga kok, biasa aja” . karena setiap adit bertanya dan vira selalu menjawab seperti itu akhirnya adit pun merasa gaenak
Adit : lo kenapa sih? Kalo gua ada salah lo ngomong jangan bersikap dingin kaya gini!
Vira : gue gpp kok, lagian lo kenapa sih lebay banget?
Adit : sikap lo itu beda ke gua! gua tuh suka sama lo!
Vira : beda apa? Dingin? Lo ga sadar waktu itu lo juga bersikap dingin ke gue sampe gue sedih? Gue tau kalo lo tau gue suka sama lo dan lo bersikap dingin karna rasa yang gue punya ke lo itu kan?
Adit : gua bersikap dingin kaya gitu karna gua masih belum tau tentang rasa yang gua punya setelah gua sadar ternyata gua mulai sayang sama lo, tapi disaat gua sayang sama lo kenapa lo malah bersikap dingin sama gua?
Vira : karna lo ga pernah ngomong sama gue
Adit : dulu gua ngomong kaya gitu karna belum ada waktu yang tepat. Karna lo harus tau semua akan indah pada waktunya
Akhirnya vira pun mengerti apa yang dimaksud adit dan mereka hidup bahagia karena SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA! J

Comments

Arah Kisah Kita